Nama Gibran Booming Usai Debat, Rocky Gerung: Pamer Istilah Tanpa Tau Isinya

Potret Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Performa calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka usai menjalani debat cawapres terus menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat, terlebih saat Gibran mengeluarkan sejumlah istilah seperti hilirisasi digital.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Sontak pernyataan tersebut mengundang sorotan berbagai pihak, tak terkecuali pengamat politik Rocky Gerung.

"Gibran ini ketagihan istilah bahkan keracunan istilah dan pedantic," katanya seperti dilansir tayangan YouTube Rocky Gerung Official.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Lebih lanjut Rocky Gerung mengatakan, saat debat Cawapres memang cukup bagus, namun orang akan melihat begitu dicek di lapangan apa yang disampaikan oleh Gibran bertentangan.

“Kita melihat bahwa publik banyak menemukan ketidak konsistennya dari paparan yang disampaikan oleh Gibran, apalagi soal istilah yang disampaikannya,” katanya.

Pilu, Ibu Kandung Pegi Setiawan Minta Tolong Jokowi Usai Sidang Ditunda, Kami Orang Miskin

“Jadi kita melihat bagaimana istilah itu dipamerkan tanpa adanya konsep di belakangnya dan hal tersebut setara dengan apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi selama 9 tahun, semua istilah diumbar yang isinya gak ada,” sambungnya.

Menurut Rocky Gerung, Jokowi mengumbar mulai kartu sehat hingga kartu pintar, namun faktanya pengangguran dan stunting kita masih tertinggi di Asia.

Halaman Selanjutnya
img_title