Erick Thohir Apresiasi Gibran: Sorot State of Global Islamic Economy di Debat Cawapres

Erick thohir
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Erick Thohir, memberikan apresiasi tinggi terhadap penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat cawapres yang mengangkat isu State of Global Islamic Economy (SGIE). 

Ayah Ayu Ting ting Viral Gegara Ngamuk Negaranya Dihina, Netizen: Ini Baru Ayah Ojak

Meskic SGIE belum populer, Erick menilai pentingnya isu ini mengingat Indonesia saat ini menempati posisi keempat dalam sektor ekonomi syariah, di bawah Malaysia, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

"Indonesia punya potensi besar menjadi nomor satu," ungkap Erick melalui Instagram pribadinya. 

Sewot Indonesia Dihina Miskin, Ayah Ojak Labrak Warga Malaysia, Netizen: Masih Menang Depok!

Erick menyoroti fakta bahwa Indonesia, dengan populasi muslim terbesar di dunia, memiliki peluang besar untuk memimpin dalam SGIE.

Erick berharap calon pemimpin Indonesia kedepan benar-benar memahami pentingnya sektor ekonomi dan keuangan syariah. "Ini bisa menjadi topangan baru untuk kemajuan ekonomi yang adil, cepat, dan stabil," tambahnya.

Perkenalkan Opsi Perawatan Kesehatan Canggih, KPJ Healthcare Gelar Pameran di Jakarta

Dewan Pakar Ekonomi Syariah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rezza Arief Budi Artha, menegaskan bahwa Gibran Rakabuming Raka adalah satu-satunya pelaku ekonomi syariah dari enam individu peserta Pilpres 2024. 

Rezza menunjukkan bukti melalui kebijakan Gibran sebagai Wali Kota Surakarta yang mengembangkan Kampung Batik Kauman menjadi destinasi wisata kuliner halal.

Halaman Selanjutnya
img_title