Wacana Duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, Membuat Ketar Ketir PA 212

Capres ganjar pranowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber.instagram Ganjar pranowo

Siap –Wacana duet bakal calon presiden antara Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto menjadi perbincangan hangat di dunia politik Indonesia.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

Ganjar Pranowo, yang telah meraih apresiasi dari pejabat negara dan memiliki jutaan pembaca setia, memberikan respons terhadap isu ini.

"Saya percaya semua calon yang memiliki potensi untuk berpasangan dengan saya memiliki kesempatan yang sama," kata Ganjar Pranowo dalam pernyataannya kepada wartawan di Graha Pena 98 pada Kamis, 21 Agustus 2023. Pernyataan ini dilansir oleh Siap.Viva.co.id dari CNN Indonesia.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Sebelumnya, Ganjar Pranowo juga telah merespons kemungkinan duetnya bersama Menteri Pertahanan Prabowo dalam Pilpres 2024

Ganjar menegaskan bahwa dalam politik, segala kemungkinan dapat terjadi sebelum pendaftaran resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pastikan Datang Penuhi Panggilan Polisi, Hasto Imbau Kader PDIP Tetap Tenang

"Sebelum ditetapkan oleh KPU, semua peluang dalam politik bisa terjadi," ungkap Ganjar Pranowo.

Isu duet Prabowo dan Ganjar telah mencuat di publik, dengan salah satu dukungan datang dari DPD Projo (Pro Jokowi) Bali. I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya, Ketua DPD Projo Bali, mengusulkan Prabowo sebagai calon presiden dan Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden dalam Pemilihan Umum 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title