Pengedar Ganja di Depok Pucat Diburu Hantu Laut Marinir, Begini Kronologinya

Ketika hantu laut Marinir gulung pengedar ganja
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejumlah anggota Marinir Angkatan Laut meringkus kurir narkoba yang membawa paket besar berisi ganja di wilayah Sawangan, Depok. Lantas seperti apa aksi pasukan berjuluk hantu laut itu saat meringkus tersangka?

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Data yang dihimpun menyebutkan, pengungkapan ini dilakukan oleh anggota Marinir, Koptu Pom Muhammad Rusdi Istiqori bersama dengan sejumlah rekannya dan anggota BNN Kota Depok. 

Kejadian bermula ketika mereka curiga dengan seorang pengendara motor NMax yang melintas di perumahan Griya Praja Asri, Sawangan pada Jumat, 8 Desember 2023, lalu. 

Polisi Bongkar Sindikat Tembakau Sintetis di Depok, Efeknya Lebih Ngeri dari Ganja

Berbekal informasi dari pihak security, kemudian sekira pukul 15:00 WIB, Koptu Pom M. Rusdi melaksanakan patroli penyisiran area sesuai informasi titik yang diberikan dari BNN.

Namun sayangnya, saat itu target operasi tidak terpantau. Kemudian anggota Marinir ini kembali ke pos security.

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

Selanjutnya, sekira pukul 15:35 WIB, Rusdi dan beberapa rekannya kembali berkoordinasi dengan pihak BNN, menanyakan posisi dari penerima paket dan jenis kendaraan. 

Kemudian Koptu Pom M. Rusdi, Koptu Mar Rudi Susanto dan Kopka Apm Bambang Wahyuono kembali melakukan penyisiran lagi ke area titik yang di berikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title