Cuaca Depok Hari Ini Cerah Berawan, Suhu Capai 35 Derajat Celcius

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Cuaca di Depok pada hari Jumat, 22 Desember 2023, diprediksi cerah berawan dengan suhu tertinggi mencapai 35 derajat Celcius.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat bahwa suhu udara di Depok pada pukul 07.00 WIB pagi ini mencapai 29 derajat Celcius dengan kelembapan udara 70%.

Pada siang hari, cuaca di Depok diprediksi berawan dengan suhu udara mencapai 35 derajat Celcius dan kelembapan udara 55%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Pada sore hari, cuaca di Depok diprediksi berawan dengan suhu udara mencapai 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada malam hari, cuaca di Depok diprediksi berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Akhir Pekan, BMKG Memprediksi 2 Wilayah DKI Jakarta Ini Bakal Diguyur Hujan Pada Siang Hari

Pada dini hari, cuaca di Depok diprediksi cerah berawan dengan suhu udara mencapai 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 kilometer per jam.