Dukungan Jusuf Kalla, Penguatan Tak Terbantahkan bagi Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar

Bacapres anies baswedan
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, mengungkapkan rasa terhormat atas deklarasi dukungan dari Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK), yang dianggapnya sebagai penguatan serius terhadap perjalanan politiknya. 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

"Dukungan dari Pak JK adalah sebuah kepercayaan luar biasa.

Pengalaman luas beliau di bidang pemerintahan, perekonomian, dan usaha memberikan bobot yang tak terhingga," kata Anies di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (21/12/2023).

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Anies, calon dari Koalisi Perubahan, meyakini keseriusan mereka akan tercermin dalam rencana visi misi yang akan diwujudkan.

 "Kami serius berkomunikasi dengan seluruh masyarakat, dan dukungan dari Pak JK ini menjadi amanat besar yang kami harapkan akan memiliki dampak besar dalam proses kampanye ke depan," tambahnya.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Sebelumnya, JK menyampaikan sikap politiknya mendukung pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 saat menghadiri acara silaturahmi di Makassar pada Selasa (20/12/2023). 

JK mengungkapkan bahwa Anies dapat dianggap sebagai murid politiknya, di mana selama ini, ia memberikan masukan terkait berbagai permasalahan bangsa. 

Halaman Selanjutnya
img_title