The Pakubuwono Gelontorkan Investasi Rp 1 Triliun ke IKN, Jokowi: Ini Bagus Sekali

Presiden Jokowi resmikan pembangunan apartemen di IKN
Sumber :
  • Istimewa

Siap – The Pakubuwono Nusantara bakal mendirikan dua apartemen di kawasan Ibu Kota Negara (IKN), di Kalimantan Timur. Tak tanggung-tanggung, nilai investasi yang digelontorkan sebesar Rp 1 triliun.

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Keputusan perusahaan tersebut menuai apresiasi langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melakukan groundbreaking pembangunan dua tower apartemen The Pakubuwono di IKN pada Kamis, 21 Desember 2023. 

“Saya senang sekali pembangunan yang akan dilakukan The Pakubuwono Nusantara karena akan membangun apartemen yang berkelas,” kata Presiden Joko Widodo.

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

Lebih lanjut Presiden Jokowi juga mengatakan, bahwa dua tower apartemen yang akan dibangun The Pakubuwono Nusantara ini sudah sesuai dengan konsep pembangunan yang diterapkan di IKN.

“IKN ini dibangun dengan konsep kawasan yang hijau, lingkungan yang hijau dan gedungnya harus gedung yang hijau (green building)," ujarnya. 

Rocky Gerung Singgung Trik Jokowi di Balik Hebohnya 40 Nama Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

"Dan kalau kita lihat tadi secara sepintas, rencana untuk membangun dari The Pakubuwono Nusantara ini, betul-betul sangat sesuai dengan konsep Ibu Kota Nusantara,” sambungnya.

Di depan para peserta yang hadir di lokasi groundbreaking, Presiden Joko Widodo pun tidak lupa menyampaikan pujian terkait desain pembangunan yang ditawarkan The Pakubuwono. 

Halaman Selanjutnya
img_title