Cuaca Depok Hari Ini Cerah Berawan, Suhu Tembus 33 Derajat Celcius

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Depok pada hari Rabu, 20 Desember 2023, akan cerah berawan dengan suhu tertinggi mencapai 33 derajat Celcius.

Prakiraan BMKG Sebagian Wilayah di Indonesia Hujan Sedang hingga Lebat, Cek Daerahmu di Sini

Berdasarkan data BMKG, cuaca di Depok pada pukul 04.00 WIB akan cerah berawan dengan suhu 22 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup tenang dari arah timur laut.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup tenang dari arah timur laut.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60%. Angin bertiup tenang dari arah timur laut.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 33 derajat Celcius dan kelembapan udara 50%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 kilometer per jam dari arah barat.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 60%. Angin bertiup tenang dari arah timur laut.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 kilometer per jam dari arah timur laut.

Halaman Selanjutnya
img_title