Terkuak, Ternyata Ini Penyebab Zhafirah Zahrim Febrina Korban Erupsi Marapi Meninggal

Potret korban erupsi Gunung Marapi Zhafirah Zahrim Febrina
Sumber :
  • Istimewa

SiapKorban erupsi Gunung Marapi Kabupaten Agam, Sumatera Barat Zhafirah Zahrim Febrina dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu, 17 Desember 2023 atau tepat dua minggu usai kejadian erupsi tersebut.

Pengobatan Alternatif Berujung Petaka, Korban Tewas Gegara Minum Sabut Kelapa dan Jeruk Nipis

Kepergian perempuan yang akrab disapa Ife itu membuat korban meninggal dunia akibat erupsi Marapi bertambah jadi 24 orang.

Hal ini diketahui dari sejumlah informasi yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram Politeknik Negeri Padang. 

Vokalis RHCP Kepergok Liburan di Pulau Mentawai, Mayoritas Penduduknya Beragama Ini

"Innalillahiwainna ilaihirojiun Telah berpulang kerahmatullah Zhafirah Zahrim Febrina (Ife) Mahasiswa Politeknik Negeri Padang korban Erupsi Gunung Merapi sore ini sekira pukul 17.45 WIB di RSUP. M. Djamil Padang,” tulis keterangan tersebut.

“(Ife meninggal) Setelah menjalani perawatan akibat luka bakar yang menimpa beliau. Mari kita doakan, semoga Almarhumah diampuni dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan ditempatkan di Surganya Allah SWT. Aamiinn,” lanjut keterangan tersebut.

Sepak Terjang Babe Cabita di Jagat Hiburan Tanah Air, Juara SUCI 3 Hingga Bisnis Kuliner

Diketahui, korban bernama Zhafirah itu mengalami luka bakar hampir 41 persen dan dirawat secara intensif di ruangan ICU.

Namun kini, korban berada di rumah duka di daerah Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.Ife akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title