Wakil TPN ,Andika Perkasa, Ungkap Visi Misi Ganjar Pranowo Selesai Akhir Bulan

Capres ganjar
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN), Andika Perkasa, mengungkapkan bahwa visi misi calon presiden Ganjar Pranowo akan selesai pada akhir bulan ini, sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. 

Habib Rizieq Bongkar Sosok Eks Bos Judi yang Jadi Watimpres: Kacau, Astagfirullahalazim!

Dalam pernyataannya di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, pada Rabu, 20 September 2023, Andika menjelaskan bahwa persiapan untuk pendaftaran calon presiden telah berjalan dengan baik.

"Tadi sudah diputuskan bahwa visi misi calon presiden sudah jadi sebelum akhir bulan ini sehingga begitu pendaftaran bulan depan itu sudah siap," kata Andika.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

Namun, terkait dengan calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar, Andika mengungkapkan bahwa nama-nama calon wakil presiden masih dalam pembahasan. 

Keputusan mengenai cawapres akan diserahkan kepada para ketua umum partai politik yang terlibat.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Andika menegaskan bahwa, Kalau saya kan dari awal nggak ada target. Kita melaksanakan tugas apa yang akan diberikan kepada kita

Andika juga memberikan informasi tentang perkembangan kerja TPN Ganjar. Mesin politik Ganjar akan membahas strategi dan prioritas kampanye pada rapat lanjutan pekan depan.

Halaman Selanjutnya
img_title