Menohok, Ini Kata Ahmad Muzani Terkait Pernyataan Anies Soal Prabowo Tidak Tahan Jadi Oposisi

Potret Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pernyataan capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang menyebut bahwa Prabowo Subianto, tidak tahan menjadi oposisi dalam Debat Capres perdana belum lama ini menuai reaksi keras dari Partai Gerindra.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, secara tegas menolak pernyataan calon presiden nomor urut Anies Baswedan tersebut dan menyebutkan bahwa pernyataan itu tidak memiliki sumber yang jelas.

"Menurut saya, apa yang diomongin oleh Mas Anies tidak bersumber, yang saya tidak pernah dengar," ungkap Muzani kepada media pada Jumat, 15 Desember 2023.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Lebih lanjut Ahmad Muzani mengatakan bahwa ia tidak pernah mendengar Prabowo menyatakan ketidaknyamanan menjadi oposisi, baik dalam pidato maupun pernyataan resmi.

Selain itu, Sekjen Gerindra ini juga mengungkapkan keakrabannya dengan jadwal pertemuan antara Anies dan Prabowo. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Dalam klarifikasinya, Muzani menegaskan bahwa tidak pernah ada pernyataan sejenis yang disampaikan Prabowo kepada Anies.

"Pak Prabowo tidak pernah pidato seperti itu, Pak Prabowo tidak pernah ngomong seperti itu. Saya bisa hitung kapan Pak Anies bertemu Pak Prabowo, pembicaraannya di mana, apa yang dibahas, dan saya tidak pernah mendengar hal tersebut," tandasnya..