Seorang Ayah Sadis Aniaya Anaknya Hingga Tewas di Mura Baru Gegara Tabrak Tetangga saat Naik Sepeda

Seorang Ayah Sadis Aniaya Anaknya Hingga Tewas di Mura Baru
Sumber :

Siap – Di media sosial beredar video penganiayaan seorang ayah terhadap anaknya di Muara Baru, penganiayaan tersebut berujung meregangnya nyawa sang anak.

Pengakuan Korban Salah Tangkap Kasus Vina Cirebon, Disiksa Polisi hingga Jadi Bancakan Napi

Penganiayaan berujung maut di Muara Baru yang melibatkan seorang pria paruh baya bernama Usman (44) yang sekaligus ayah korban terhadap anak kandungnya K alias Awan (10) dilandasi kekesalan pelaku atas kenakalan korban.

aksi sadis penganiayaan yang di lakukan seorang ayah terhadap anaknya di Muara Baru tersebut terekam oleh cctv milik warga, kejadian tersebut berada di sebuah gang sempit RT 022 RW 017 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Anggota DPRD Desak Pemprov Perbanyak CCTV di Kawasan Rawan Kriminalitas

Korban K alias Awan tewas setelah di aniaya ayah kandungnya. terlihat jelas dalam rekaman CCTV tersebut sang ayah atau pelaku tega menghajar lalu membanting korban yang sekaligus anak kandungnya lantaran geram sang anak menabrak anak tetangganya pada Rabu 13 Desember 2023.

Ketua RT setempat, bernama Rohman menjelaskan, bermula korban bernama Awan sedang bermain sepeda di gang sekitar rumahnya pada pukul 14.00 WIB. Awan mengendarai sepedanya dengan kencang lalu menabrak temannya yang menyebabkan kaki temanya memar.

Dugaan Pegi Setiawan Cianjur adalah DPO Kasus Vina Makin Kuat? Ada Bekas Jahitan Ditelinga

"Posisi ngebut, namanya anak-anak kayak gitulah anak kecil udah diperingati juga sama ibu-ibu yang di sekitaran pos RT jangan ngebut, cuma tetap ngebut," kata Rohman di lokasi, Rabu malam.

Atas peristiwa tersebut, orang tua dari anak yang ditabrak lantas menegur Awan, teguran itu diketahui pelaku Usman hingga membuatnya geram.

Halaman Selanjutnya
img_title