Debat Capres Diulas Rocky Gerung: Antusiasme Meningkat, Strategi Kandidat Terungkap

Potret Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Antusiasme publik terhadap debat calon presiden semakin meningkat, mengungkap penilaian tajam pengamat politik terkemuka, Rocky Gerung.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Dalam debat yang melibatkan tiga pasangan calon presiden, Rocky Gerung menyatakan bahwa ketiganya menunjukkan konsistensi dalam pendekatan mereka.

" Anies Baswedan konsisten dengan pendekatan Bualan dan retorika yang muter muter membuat bingung, sementara Prabowo Subianto menonjolkan emosinya dengan keyakinan bahwa memenangkan pertarungan bisa dilakukan baik dengan gagasan maupun emosi. Sementara itu, Ganjar Pranowo dianggap konsisten sebagai motivator," Kata Rocky Gerung

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Pentingnya debat ini terungkap dari hasil jajak pendapat yang menunjukkan antusiasme publik

Meskipun awalnya skeptis terhadap debat politik, ternyata publik antusias dan menilai debat sebagai sesuatu yang menarik. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Rocky Gerung melakukan jajak pendapat yang menunjukkan bahwa Prabowo Subianto mendominasi dengan 37%, diikuti oleh Ganjar Pranowo (22%) dan Anies Baswedan (21%).

Publik menilai Anies Tidak mampu mengambil alih peran utama dalam debat dan Terlalu Muter- muter Layaknya Gasing sementara Prabowo tetap konsisten membela Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
img_title