Cuaca Depok Hari Ini Cerah Berawan dengan Suhu Tertinggi 32 Derajat Celsius

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok pada hari Selasa, 12 Desember 2023, akan cerah berawan dengan suhu tertinggi 32 derajat Celsius.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Berdasarkan data BMKG, pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok cerah berawan dengan suhu 23 derajat Celsius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 23 derajat Celsius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 70%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada siang hari, tepatnya pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu 32 derajat Celsius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Pada sore hari, tepatnya pukul 16.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada malam hari, tepatnya pukul 19.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu 26 derajat Celsius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah barat daya dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title