Bukan Hanya Makan Siang, Prabowo-Gibran Siapkan Langkah Revolusioner Hilirisasi Digital

Gibran rakabuming raka
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Berbagai program ambisius dan gagasan segar akan diimplementasikan oleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam persaingan pilpres 2024. 

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memberikan sorotan khusus pada hilirisasi digital selain program makan siang dan susu gratis.

Gibran, dalam konsolidasi pendukung di Sentul International Convention Center, mengungkapkan komitmen mereka untuk memfokuskan upaya pada hilirisasi digital, khususnya untuk generasi muda Indonesia. 

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

"Kita akan fokus pada hilirisasi digital ke depannya, terutama untuk anak-anak muda. Ini adalah tantangan besar, tapi kesempatannya semakin terbuka," ujar Gibran pada Minggu, 10 Desember 2023.

Dalam upaya mewujudkan Indonesia Emas 2045, pasangan ini menekankan pentingnya persiapan sumber daya manusia (SDM) di berbagai bidang. Gibran menjelaskan.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

"Kami akan menyiapkan tenaga ahli, termasuk yang mahir dalam artificial intelligence, data analitik, cyber security, kripto, bioteknologi, dan lainnya."

Tidak hanya itu, Gibran juga merencanakan pelibatan santri yang memiliki keahlian dalam digital marketing, sesuai dengan tuntutan zaman yang terus berkembang pesat. 

Halaman Selanjutnya
img_title