RS Polri Temukan Luka Lebam di Jasad Empat Anak yang Tewas di Jagakarsa

4 anak di jagakarsa dibunuh
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap – Jasad empat anak yang ditemukan tewas di Jagakarsa berinisial VA (6), SP (4), AR (3) dan AS (1) saat ini berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati diautopsi menyelidiki penyebab kematiannya.

Sudah Bayar Tunai, Developer Apartemen La City Diduga Tipu Puluhan Korban

Sebelumnya penemuan empat anak yang tewas di Jagakarsa dengan kondisi terkunci di dalam kamar dan sudah dalam keadaan membusuk membuat geger warga sekitar.

Adapun berdasarkan hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan RS Polri, dari jasad keempat anak yang tewas di Jagakarsa didapati adanya luka lebam di antara hidung dan mulut.

Pelaku Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa Tinggalkan Tulisan Mengerikan dengan Darahnya

“Luka iris, luka benda tajam nggak ada. Jadi hanya dicurigai, ada lebam di daerah mulut dan hidung,” ujar Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati Brigjen Pol Hariyanto saat dihubungi, Kamis 7 Desember 2023.

Kini pihak kepolisian dengan kedokteran forensik tengah mendalami lebih lanjut atas luka lebam tersebut.

Geger! Fakta Terbaru Panca Darmansyah, Kelaparan Setelah Tragis Membunuh 4 Anak di Jagakarsa

Keempat anak yang tewas di Jagakarsa sebelumnya ditemukan berjejer atau berbaring di atas Kasur dalam keadaan sudah membusuk di sebuah kamar yang terkunci.

Hariyanto mengatakan adanya lebam tersebut akan dapat teridentifikasi dengan mudah apabila jasad korban belum lama meninggal.

Halaman Selanjutnya
img_title