Terungkap! Begini Kondisi Ayah Kandung yang Tega Habisi Nyawa 4 Anaknya di Jagakarsa

4 bocah yang dibunuh ayah di Jagakarsa dikubur di Depok.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Jasad empat anak yang dibunuh ayah kandung di Jagakarsa, Jakarta Selatan telah dimakamkan di TPU Perigi, Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Minggu, 10 Desember 2023.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Proses pemakaman empat bocah malang itu dihadiri sejumlah kelurga, kerabat dan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan

Sejumlah pelayat yang hadir tampak tak kuasa membendung air mata, menyaksikan ke empat bocah asal Jagakarsa itu dikebumikan di TPU Perigi, Depok.  

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

"Sore hari ini kita sama-sama menyaksikan pemakaman empat orang anak yang tidak berdosa. Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya empat anak yang tidak berdosa semoga mereka mendapatkan surga Allah SWT," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro dikutip pada Senin, 11 Desember 2023. 

Ia juga mengatakan, dalam kasus pembunuhan di Jagakarsa ini, pihaknya telah menetapkan sang ayah kandung empat anak tersebut sebagai tersangka.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

"Bahwa untuk proses penyelidikan tindak pidana pembunuhan berencana ini kami sudah menetapkan P sebagai tersangka. Selanjutnya hari ini kami berhasil untuk meminta keterangan dari D, selaku ibu dari empat korban ini," jelasnya di Depok.

Selanjutnya, kata AKBP Bintoro, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan kegiatan untuk pemeriksaan tes kejiwaan terhadap pelaku inisial P.

Halaman Selanjutnya
img_title