Peringati Harlah Karang Taruna Indonesia, Katar Bojongsari Gelar Giat Tanam 500 Pohon Tiap Kelurahan

Potret Ketua Katar Kecamatan Bojongsari Depok, Dana Mardijuana
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

SiapKarang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari Kota Depok bakal mengadakan kegiatan tanam 500 pohon tiap Kelurahan dalam memperingati bulan bakti sekaligus memperingati Harlah Karang Taruna Indonesia pada (26/9/2023) mendatang.

20 Tahun Dipimpin PKS Depok Banyak Keluhan, PKB Yakin SS Mampu Bawa Perubahan

Hal tersebut dikatakan Ketua Katar Kecamatan Bojongsari Dana Mardijuana usai pelaksanaan rapat kerja di cafe & Resto Kampung Belang, Minggu (17/9/2023) kemarin.

"Rencananya kami akan melakukan giat penanaman 500 pohon diseluruh Kelurahan se-Kecamatan Bojongsari," katanya.

Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah

Agar kegiatan penanaman pohon tersebut dapat berjalan dengan lancar kata Dana, pihaknya bakal menggandeng seluruh stakeholder terkait di Kecamatan Bojongsari.

"Tentunya kami akan melibatkan seluruh stakeholder terkait agar program kegiatan tanam pohon ditiap Kelurahan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana," terangnya.

3000 Umat Islam di Depok Gelar Shalat Idul Adha di Depan Gereja Betel Indonesia

Selain itu, dalam rapat kerja tersebut, lanjut Dana, pihaknya juga membahas soal program kerja seluruh divisi yang ada agar dapat lebih maksimal.

Semoga dengan begitu, kata Dana, seluruh elemen Karang Taruna Kecamatan dapat lebih solid dan berintegritas dalam merealisasikan seluruh program kerja yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title