Sebut Tempat Angker, Budiman Sujatmiko Ungkap Alasan Prabowo-Gibran Bisa Menang Satu Putaran

Potret Budiman Sujatmiko saat bersama Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dewan Pembina Relawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) Budiman Sujatmiko buka bukan soal pasangan capres Prabowo-Gibran berpotensi dapat menang dalam satu putaran.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Ia menuturkan bahwa, hasil survei lapangan pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran di tempat angker hanya kalah tipis.

"Indikasi Prabowo-Gibran menang satu satu putaran adalah survei di lapangan. Di tempat yang katanya angker ternyata Prabowo tipis saja kalahnya hanya kurang satu persen," ujar Budiman Sudjatmiko di Kota Bandar Lampung, Senin, 4 Desember 2023 seperti dikutip VIVA.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Namun demikian, Budiman tak menjelaskan secara rinci soal tempat angker yang Ia maksud dann hanya berpendapat bahwa dengan survei-survei di tempat angker yang kalahnya kurang dari satu persen tersebut, sekarang tinggal seluruh pihak yang mendukung Prabowo-Gibran untuk bekerja keras dalam dua bulan ke depan.

"Tapi tentu saja realistisnya untuk Lampung 60 persen minimal. Saya yakin nasional bisa capai ke arah sana kurang lebih," katanya.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Lebih lanjut Budiman mengatakan, semua orang akan menyadari ketika debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dimana Prabowo-Gibran bisa menunjukkan kualitasnya dengan berbicara dengan banyak orang.

"Ga ada pilihan lain percaya. Saya ini bukan dukun tapi mudah-mudahan analisis untuk hal-hal strategis banyak tepatnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title