Bocoran Terkini! Rocky Gerung Sebut PDIP Panik Hadapi Ancaman Kekuasaan Baru Orba

Kolase foto
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Pengamat politik Rocky Gerung mengkritik pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta Presiden Joko Widodo membubarkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Rocky Gerung menilai, PDIP memang panik melihat bangsa ini ada dalam jebakan otoritarianisme, tetapi belum jujur dalam menyikapinya.

"PDIP panik, tapi bukan karena dia panik dirinya sendiri, panik dia melihat bahwa bangsa ini ada dalam jebakan otoritarianisme. Itu kan dasarnya. Bukan kita membela Megawati, Megawati juga mengerti bahwa dia adalah bagian dari yang membesarkan bayi otoritarian ini," kata Gerung dalam program "Gerilya" di kanal YouTube Rocky Gerung Official, senin 4 Desember 2023

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Rocky Gerung mengatakan, PDIP seharusnya konsisten dalam sikapnya terhadap Jokowi

Jika memang Jokowi dianggap telah melakukan pelanggaran, maka PDIP harus menarik semua menteri-menterinya dari kabinet.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"PDIP mesti konsisten kalau dia menegur Jokowi, dia mesti sebut yang kami tegur adalah Presiden Republik Indonesia yang adalah kader kami. Oleh karena itu kami tarik semua partai menteri-menteri kami, itu kan mestinya begitu," ujar Gerung.

Menurut Rocky Gerung, PDIP juga harus mengakui bahwa mereka pernah diuntungkan oleh aparat negara yang dikuasai oleh Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title