Besok, Prosesi Pemakaman Jenazah Doni Monardo di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Mantan Ketua BNPB Doni manardo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Malam ini, jenazah Letjen Purn Doni Monardo yang meninggal dunia pada hari Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB akan dibawa ke rumah duka di BSD Tangerang. 

Innalilahi, Pesawat Jatuh di BSD, Data Korban Tewas Jadi Sorotan

Dalam Pantauan Tim Siap Viva Prosesi pemindahan jenazah tersebut akan dilakukan setelah Doni Monardo dimandikan di RS Siloam Semanggi, Jakarta.

Staf Khusus Kepala BNPB 2019-2021, Egy Massadiah, menyampaikan berita duka ini pada Minggu, 3 Desember 2023. Doni Monardo, lahir pada 10 Mei 1963, meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Semanggi setelah menjalani perawatan intensif.

Berstatus Tanggap Darurat Pasca Gunung Ruang Erupsi BNPB Segera Evakuasi Belasan Ribu Warga

Rencananya, besok pagi jenazah Doni Monardo akan dibawa ke Mako Kopassus untuk selanjutnya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah menjenguk Doni Monardo pada 6 November 2023 di Rumah Sakit Siloam Semanggi, mendoakan kesembuhan, dan berbincang dengan keluarga.

Upaya Keras Basarnas Cari Lima Korban Banjir di Sumatra Barat

Pada 22 Oktober, kondisi Doni Monardo memperlihatkan perbaikan setelah menjalani tindakan operasi. Rustian, pejabat terkait, menyatakan bahwa.

"kondisinya setelah operasi sudah agak mulai membaik" ketika dihubungi di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, pada Jumat, 22 November 2023.