Dugaan Intervensi Kasus e-KTP Fadli Zon Pertanyakan Pengakuan Agus Rahardjo ini Settingan Kampanye

Fadli zon
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyoroti pengakuan eks Ketua KPK, Agus Rahardjo, terkait dugaan intervensi Presiden Joko Widodo pada kasus e-KTP yang menyeret Setya Novanto

KPK Lelang Ruko Hasil Korupsi Eks Wakil Rektor UI di Depok, Segini Nilainya

Dalam pernyataannya, Fadli Zon menyampaikan kebingungannya, mengajukan pertanyaan tajam mengapa Agus baru mengungkapkan hal ini saat kampanye.

"Kenapa tidak disampaikan pada waktu itu? Kenapa Pak Agus baru ngomong sekarang? Sampaikan pada waktu itu, jadi tidak terkesan bahwa informasi itu disembunyikan," kata Fadli Zon.

Wakil Ketua KPK Akui Gagal Berantas Korupsi, Ini Sederet Pemicunya

Fadli Zon juga menyayangkan pengakuan Agus yang terungkap saat kampanye dimulai, menganggap hal tersebut dapat menjadi alat kampanye untuk kepentingan tertentu. 

"Justru saya sayangkan kalau memang itu terjadi kenapa baru ngomong sekarang, di saat kita sedang kampanye? Kan itu artinya langsung atau tidak langsung menjadi alat kampanye untuk kepentingan-kepentingan tertentu," ujarnya.

Eks Pimpinan KPK Duga Serangan Hacker Didalangi Bandar Judi Online, Ini Buktinya?

Sebelumnya, Agus Rahardjo membongkar permintaan Presiden Jokowi agar kasus e-KTP yang menyeret Setya Novanto disetop. 

Agus mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi memanggilnya sendirian ke Istana Negara, marah, dan meminta agar kasus e-KTP dihentikan.

Halaman Selanjutnya
img_title