Rocky Gerung Ungkap Komplotan Istana dan Pamer Foto Jokowi Sebut Ada Kebohongan di Financial Times

Kolase foto
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Pengamat politik terkemuka, Rocky Gerung, mengeluarkan kritikan pedas terhadap apa yang ia sebut sebagai komplotan di istana yang berusaha menjatuhkan Presiden Joko Widodo ke dalam hal negatif. 

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Dalam pandangan Gerung, ada suatu agenda yang disusun oleh kelompok liberal market atau Free Trade yang memiliki pengaruh besar, bahkan hingga ke koran yang telah berusia 100 tahun dan saat ini dimiliki oleh perusahaan asal Inggris.

Rocky Gerung mengungkapkan keyakinannya bahwa ada sesuatu yang tidak beres dalam pameran diri Jokowi di Financial Times.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

"Iya itu menduga adanya rencana jahat dari dalam istana yang mencoba merusak citra presiden dengan memanfaatkan ketidaktahuan Jokowi dalam konteks internasional,"kata Rocky Gerung di kutip dalam Kanal Youtubenya Rocky Gerung Official

Rocky Gerung menyoroti kekonyolan tersebut, terutama ketika Jokowi dipamerkan di media ternama tanpa cura-cura, padahal foto tersebut sebenarnya menunjukkan sisi negatif.

PDIP Tidak Mengundang Jokowi di Rakernas Djarot Syaiful Sebut Presiden Sibuk dan Menyibukkan Diri

Pengamat politik itu mengingatkan Jokowi untuk berhati-hati terhadap pengkhianatan di lingkungan istana. 

Rocky Gerung meyakini bahwa ada upaya delegitimasi terhadap presiden, dan pemilihan foto yang salah dalam pameran internasional dapat merugikan Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
img_title