Habib Bahar Mengancam dengan Pedang di Hadapan Massa Siapkan Diri untuk Jihad lawan Laskar Manguni

Habib bahar bin smith
Sumber :
  • Tangkap layar

SiapHabib Bahar Smith kembali mengejutkan publik dengan tindakan dramatisnya dalam menyikapi kasus bentrok berdarah di Kota Bitung. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Menggandeng pedang panjang, ia memberikan desakan tegas untuk membubarkan Laskar Manguni, yang diduga terlibat dalam aksi kontroversial tersebut.

Dalam sebuah video berjudul "MEMANAS | Habib Bahar SAMPAI Angkat PEDANG, Manguni Harus DIBUBARKAN ATAU PEDANG YANG BICARA !" yang diunggah di kanal YouTube Video Informasi, Bahar terlihat mengisi ceramah di hadapan ribuan umat Islam.

Respon Tantangan Panglima Manguni Andy Rompas, Habib Bahar: Aduuuhhh, Kalau Mau Nantang......

Dengan penuh semangat, ia mengecam tindakan Laskar Manguni yang diduga pro terhadap Israel, menyebut bahwa mereka terlibat dalam pembakaran bendera lailahaillallah dan merusak ambulans dengan anak-anak dan perempuan di dalamnya.

"Mereka membakar bendera lailahaillallah, menghancurkan ambulans yang di dalamnya terdapat anak kecil dan kaum perempuan. Saya tanya ini perbuatan bejat atau tidak? Lawan atau biarkan," tanya Bahar dengan suara menggelegar.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Terkait kejadian di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Bahar menegaskan desakan pembubaran Laskar Manguni.

 "Maka kami sampaikan kepada mereka, bubarkan mereka. Kalau pemerintah tidak bubarkan, maka demi Allah, kami rakyat, dan umat Islam beragama yang ada di Indonesia yang akan membubarkan," ancamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title