Kabar Terbaru Sosok Marco Karundeng yang Diduga Dalang Bentrokan di Bitung Masih Jadi Buruan Publik

Potret sosok orang yang diduga Marco Karundeng
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kabar tentang sosok Marco Karundeng yang diduga menjadi dalang tragedi bentrokan di Bitung Sulawesi Utara menjadi berita yang paling banyak menjadi sorotan sejak hari Senin 27 November 2013 hingga hari ini, terlebih di jagat media sosial.

Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar, Apa Lagi Masalahnya?

Misteri Marco Karundeng salah satu anggota Ormas Adat Pasukan Manguni Makasiouw yang kini tengah menjadi buruan netizen lantaran diduga menjadi dalang tragedi bentrokan di Bitung karena provokasinya di media sosial hingga kini masih menjadi misteri.

Pasalnya, hingga kini keberadaannya masih belum diketahui, namun berdasarkan jejak digital di media sosial (medsos) unggahan provokatif Marco banyak beredar.

Panglima Manguni Kembali Senggol Habib Bahar: Silahkan Dicoba, Kami Tidak Akan Tinggal Diam

Bahkan, yang lebih menjadi sorotan netizen adalah unggahan Marco Karundeng adalah ketika dia mengaku ormasnya akan mengincar siapa saja yang berjilbab dan berkopiah. Sontak unggahan tersebut mengundang komentar dari netizen.

Salah satu akun @cattheseekers, meminta bantuan untuk mencari Marco Marewou Karundeng dan menanggapinya dengan kemarahan. Beberapa netizen mendukung perburuan terhadap Marco, tetapi ada juga yang mengingatkan agar tidak main hakim sendiri, terutama menjelang Pemilu 2024.

Habib Bahar Disomasi Usai Geruduk Rumah Mewah di Bekasi, Ini Masalahnya!

 Bili @berlianidris menegaskan perlunya tindakan polisi dan mengingatkan umat Islam untuk tidak menggunakan kekerasan. 

Dia menyarankan agar aparat kepolisian segera menangani kasus ini untuk mencegah konflik agama semakin meluas.

Halaman Selanjutnya
img_title