Kompolnas Yakin Polri, Bisa Menangkap Jaringan Narkotika Internasional Fredy Pratama

Fredy Pratama kartel narkoba
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) telah mengekspresikan keyakinan mereka dalam mengejar gembong narkotika internasional, Fredy Pratama, dalam sebuah konferensi pers yang digelar Minggu 17 september 2023.

Ketika Fredy Budiman Jadi Imam Shalat Ashar Sebelum Dieksekusi di Lapas Nusakambangan

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti secara tegas menyatakan optimisme terhadap kemampuan Polri dan instansi terkait untuk melacak dan menangkap jaringan tersebut.

"Kami optimistis Polri akan dapat melacak dan menangkap jaringan tersebut," ujar Poengky Indarti, dikutip Siap.Viva.co.id dari Pmj news, Senin 18 september 2023.

Cegah Praktik Prostitusi, Apartemen di Depok Ini Usung Konsep Syariah: Harganya Murah Meriah

Pernyataan ini disertai dengan penekanan pada pentingnya kerja sama internasional dalam upaya ini. 

Poengky Indarti menyoroti perlunya kolaborasi dengan Interpol dan kerjasama police to police dengan negara-negara terkait.

Pengedar Ganja di Depok Pucat Diburu Hantu Laut Marinir, Begini Kronologinya

"Penting dilakukan kerja sama dengan Interpol, maupun kerjasama police to police dengan negara-negara lain yang diduga menjadi tempat transit maupun persembunyian jaringan tersebut ataupun negara-negara yang memiliki sumber informasi kuat jaringan Fredy Pratama," tambahnya.

Dalam upaya menangkap Fredy Pratama, Poengky Indarti juga menekankan pentingnya Polri menjalin koordinasi dengan berbagai instansi terkait. 

Halaman Selanjutnya
img_title