Polda Sulawesi Utara Berhasil Tangkap Dua Tersangka Tambahan Terkait Bentrokan di Kota Bitung

Bentrok dimanado
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Polres Bitung telah memperoleh kemajuan signifikan dalam penanganan peristiwa bentrokan dua kelompok di Kota Bitung pada Sabtu (25/11/2023). 

JHL Group Inisiasi Kelapa untuk Sejahterakan Petani dan Jaga Indonesia Tetap Lestari

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Iis Kristian, menyatakan dalam konferensi pers yang dilansir dari humas polri.go.id pada Senin (27/11/2023) malam, bahwa dua tersangka tambahan berhasil ditangkap.

"Kami akan memperbarui jumlah tersangka. Dari tujuh tersangka sebelumnya yang telah diamankan, hingga (Senin) malam ini, bertambah dua tersangka lagi, yaitu, OK dan IG. Keduanya diduga sebagai pelaku di TKP 1 dengan korban atas nama Anto,” ujar Kombes Pol Iis Kristian didampingi Dirreskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Gani Siahaan.

Jadi Buronan Eks Walikota Filipina Alice Guo Ditangkap Polisi di Tangerang

Dengan penangkapan ini, jumlah tersangka yang diamankan hingga Senin malam ini mencapai sembilan orang. 

Dirreskrimum menjelaskan bahwa penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu di Kota Tomohon untuk tersangka OK dan di Kabupaten Minahasa Utara untuk tersangka IG.

Minta Pamrih Usai Menangkap Buronan Thailand Polri Ajukan Barter dengan DPO Fredy Pratama

Kedua tersangka, selain terlibat dalam penganiayaan terhadap korban, juga terlibat dalam pengrusakan mobil ambulans di TKP 1, demikian diungkapkan oleh Kombes Pol Gani Siahaan.

 Pihak kepolisian secara tegas mengimbau para pelaku yang masih buron untuk segera menyerahkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title