Cuaca Cerah dan Hujan Ringan Bergantian, Prakiraan Cuaca BMKG untuk Kota Depok Hari Ini

Ilustrasi cerah berawan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id/ Pixabay

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca terbaru untuk Kota Depok pada Senin, 18 September 2023, yang akan menjadi panduan bagi warga Depok untuk menghadapi hari ini. Berita ini adalah eksklusif dan belum pernah diungkapkan oleh media lain.

Ditolak Masuk Sekolah Negeri Jalur PPDB, Kini Cyla Masuk SMPN 3 Depok

Menurut BMKG, pagi hari di Depok akan dimulai dengan cuaca berawan pada pukul 01:00 WIB, namun, langit diperkirakan akan menjadi cerah berawan pada pukul 04:00 WIB.

Kondisi cerah ini diprediksi akan berlanjut sepanjang pagi hingga siang hari. Pukul 07:00 WIB, cuaca masih akan cerah berawan, dan pada pukul 10:00 WIB, langit di Depok akan tetap cerah berawan.

Prakiraan BMKG Sebagian Wilayah di Indonesia Hujan Sedang hingga Lebat, Cek Daerahmu di Sini

Pada pukul 13:00 WIB, perubahan cuaca akan terjadi dengan munculnya hujan ringan, dan kondisi ini diperkirakan akan berlanjut hingga pukul 16:00 WIB, ketika hujan petir dapat terjadi.

Bagi yang merencanakan aktivitas di malam hari, cuaca di Depok tetap cerah, dengan langit yang mungkin masih diselimuti oleh hujan ringan pada pukul 19:00 WIB.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Namun, pada pukul 22:00 WIB, cuaca di Depok akan berubah menjadi cerah berawan.

BMKG juga memberikan informasi penting tentang suhu udara. Suhu di kota ini diprediksi akan berkisar antara 21 hingga 33 derajat Celsius, memberikan kenyamanan bagi warga.

Halaman Selanjutnya
img_title