Perayaan Ke-13 Mata Najwa: Karni Ilyas Ungkap Rahasia Angka 13 dan Pujian Khusus untuk Najwa Shihab

Karni ilyas
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam momen perayaan ulang tahun ke-13 Mata Najwa, Karni Ilyas, jurnalis senior yang dikenal luas dalam dunia jurnalisme Indonesia, memberikan penghormatan istimewa. 

Ketika Anies Dicecar Najwa Shihab Soal Parpol Tersandera Kekuasaan, Gagal Nyalon Playing Victim?

Dalam pidatonya di Graha Bhakti Budaya pada Minggu (19/11/2023), Karni Ilyas memandang angka 13 sebagai angka keberuntungan, mengaitkannya dengan pengalaman pribadinya di rumah pertama dengan nomor 13 di Depok.

"Saya punya rumah pertama nomor 13," ucap Karni, merayakan momen tersebut, dikutip SiapViva dari kanal Youtube mata Najwa

Pelik 8 Tahun Kasus Vina Cirebon Disebut Karni Dapat Jadi Peradilan Sesat, Ini Fakta Kejanggalannya

Selain itu, Karni juga mengungkapkan percobaannya merekrut Najwa Shihab sejak 2008 untuk bergabung di berbagai stasiun televisi Seperti Tv One ANTV dan SCTV, namun lamarannya ditolak.

Lebih jauh, Karni Ilyas memberikan pujian tak terhingga pada Najwa Shihab, mengakui bahwa keistimewaan Najwa tidak hanya terletak pada penampilannya di layar, melainkan juga dalam kecerdasan dan kepiawaiannya sebagai seorang jurnalis.

Profesor Quraish Shihab Ungkap Amalan yang Bisa Bermimpi Nabi Muhammad SAW, Tertarik Mencoba?

"Najwa Shihab ini bukan hanya tampilannya tapi pengetahuannya bagus, tajam. Jadi tidak hanya sekadar tampil di layar bisa sukses tapi isi juga mendalam. Saya akui dia sekarang sudah sejajar dengan Karni Ilyas," ujar Karni dengan bangga.

Karni Ilyas percaya bahwa Najwa Shihab adalah figur yang akan menggantikannya di masa depan, terutama dalam dunia talkshow, berkat kemampuannya menarik perhatian audiens muda. 

Halaman Selanjutnya
img_title