Sikapi Tensi Politik yang Kian Memanas, Luhut: Jangan Baperan Lah

Potret Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :
  • Instagram@luhut.pandjaitan

Siap –Menyikapi tensi politik dalam negeri yang saat tengah memanas, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan bahwa perbedaan pilihan itu soal biasa dan boleh boleh saja. 

Nama Susunan Menteri Kabinet Prabowo Gibran Beredar, Didominasi Wajah Baru, Ini Daftarnya

"Beda beda pilihan kan boleh saja, wong kakak beradik saja bisa beda pilihan, tapi jangan berkelahi, jangan dendaman juga," ujarnya seperti dikutip akun instagram@luhut.pandjaitan seperti dikutip Minggu 19 November 2023.

Lebih lanjut Luhut mengatakan, kita haru pandai membaca tanda tanda zaman dan berbasis data bukan bicara perasaan.

Menko Luhut Minta Pengkritik Angkat Kaki dari Indonesia, Begini Jawaban Menohok Anies

"Tanyalah hatimu yang paling dalam, apa sih yang telah kau lakukan untuk republik ini? jadi, jangan kita gampang judge orang lain, bilang ingusan lah, penghianat lah, siapa sih yang mau jadi penghianat," katanya.

Karenanya, kata Luhut, dirinya menyampaikan kepada rekan rekan TNI agar lebih dewasa dalam menyikapi tensi politik yang ada.

Klaim Miliki Big Data, Luhu Pede Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

"Saya bilang ngapain musti berantem, harusnya dapat memberi masukan agar Indonesia semakin maju kedepannya, bukan malah mentorpedo apa yang menjadi sukses story seseorang," tuturnya.

"Jangan baperan lah juga jangan terus gampang nuduh kiri nuduh kanan gitu, kalau kau ga suka ya jangan pilih," sambungnya.