Gibran dan Kaesang Sungkem Ke Megawati Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto: Nggak Perlu Lagi Drama-Drama

Kaesang sungkem ke megawati
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap – Dalam momen pengundian nomor urut capres-cawapres di gedung KPU pada Selasa malam, 14 November 2023, Gibran Rakabuming Raka beserta sang adik kaesang Pangarep menjadi sorotan usai aksi keduanya yang terlihat sungkem ke ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Sungkem kedua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, dengan Ketua Umum PDIP menjadi buah bibir di masyarakat dan juga mendapat beragam respon dari lingkungan parpol.

Gestur politik Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep membuat suasana politik menjadi lebih harmonis dan tak menjadi tegang.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Berdasarkan video amatir yang beredar, terlihat Putra sulung Presiden Jokowi itu menghampiri ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri lalu menyalaminya dan juga menyalami kader beserta petinggi PDIP.

Dalam video lain, Gibran tidak hanya menyalami Megawati, namun juga mengajak adiknya, Kaesang Pangarep, untuk menemui Megawati Soekarnoputri dalam momen tersebut lah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) spontan sungkem ke Megawati.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Gestur politik kedua anak presiden Jokowi tersebut langsung mencuri perhatian dinilai sebagai bentuk penghormatan khusus kepada Megawati.

Gibran juga membenarkan bahwa dirinya sangat menghormati ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Halaman Selanjutnya
img_title