Strategi Terobosan Anies Rahasia Pertemuan Amin dengan Surya Paloh untuk Kemenangan Pilpres 2024

Potret Paslon Capres dan Cawapres AMIN
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, menghadiri pertemuan strategis dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Pertemuan ini, yang melibatkan juga Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus, membuka pintu ide-ide baru untuk perjalanan menuju Pilpres 2024.

Usai pengundian nomor urut Pilpres, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya membahas strategi kemenangan, tetapi juga langkah-langkah ke depan dan hal-hal yang perlu diantisipasi. 

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Dalam konferensi pers, Anies menjelaskan bahwa suasana pertemuan sangat santai, tetapi penuh dengan tukar pikiran dan gagasan baru.

Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus juga turut memberikan perspektifnya, menyebutkan bahwa pertemuan tersebut memberikan wawasan baru terkait strategi untuk memenangkan pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar (AMIN). 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Banyak ilmu yang kami timba dari beliau yang senior, memberikan masukan-masukan krusial terkait strategi kemenangan," kata Syaugi.

Pertemuan di Nasdem Tower menjadi momentum penting setelah pasangan Anies dan AMIN resmi mendapatkan nomor urut 1 di Pilpres 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title