Kajian Andalalin SPBU GDC Disoal, Dishub Depok: Kami Bakal Segera Lakukan Monev

Kepala Seksi PAP Bidang Lalu Lintas Dishub Dadan Fajar Respati
Sumber :
  • Siap.viva.co.id

Siap –Terkait adanya sorotan soal Analisis Dampak Lalu Lintas atau ANDALALIN pembangunan SPBU di GDC Depok, Dinas Perhubungan (Dishub) langsung bergerak dan bakal melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) terkait kajian yang disusun oleh konsultan di lokasi sebagai bentuk pengawasan.

Sudah Terlalu Membahayakan, Dishub Larang Klakson Telolet: Ketahuan Kena Denda

Kepala Seksi Perencanaan Analisis dan Pengembangan Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Depok Dadan Fajar Respati mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengawasan atau Monev di lokasi terkait implementasi yang sudah tertuang dalam rekomendasi Andalalin.

"Kita akan segera lakukan Monev, Rencananya Kamis besok," ungkap Dadan kepada siap.viva.co.id.

Supian Suri Ungkap Pemkot Depok Upayakan Pembangunan yang Responsif Gender

Lebih lanjut Dadan menuturkan, dalam Monev tersebut pihaknya akan melibatkan pihak terkait seperti Aparat Kepolisian dan Dinas PUPR.

"Saat ini penyusunan rencana Monev telah dipersiapkan, kami juga melibatkan unsur kepolisian dan Dinas PUPR," terangnya.

Ketika Judi Lotre Milik Departemen Sosial Nalo Resmi Berhenti Edar

Dalam Monev tersebut, lanjut Dadan, pihaknya akan membahas terkait pelaksanaan implementasi yang tertuang dalam rekomendasi Andalalin diantaranya, pengecekan keberadaan Car Wash, pemberitahuan adanya pekerjaan kontruksi, petugas pengatur keluar masuknya kendaraan dan lain sebagainya.

"Jika memang terbukti pihak pengembang tidak melaksanakan implementasi tersebut maka akan kita berikan surat teguran," tandasnya.