Pengendara Motor Menjadi Korban Aksi Koboi Jalanan dari Seorang yang Mengaku Anggota TNI di Cawang

Pengendara Motor Menjadi Korban Aksi Koboy Jalanan
Sumber :
  • @kabarnegeri

SiapKoboi jalanan yang mengaku sebagai anggota TNI pukul pengendara motor dengan pistol hingga mengakibatkan luka di wajah.

Eks Prajurit TNI yang Membelot ke OPM Tewas Ditembak, Begini Kronologinya

Nasib apes pengendara motor tersebut tak terelakan dirinya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan seorang yang mengaku sebagai anggota TNI.

Berawal dari pengendara bermotor bernama Diki (40) melintas di kawasan Cawang, Jakarta Timur bermaksud melerai keributan malah dirinya menerima bogem mentah dari seorang yang yang mengaku sebagai oknum TNI dari kesatuan Kopassus.

Saling Tembak saat Aparat Gabungan Gerebek Markas KKB, Temukan Amunisi dan Jenazah

Korban menceritakan, awal mula kejadian tersebut berawal saat dirinya berangkat kerja melihat terjadi cekcok antara pelaku dengan pengguna motor lain yang diketahui sudah lanjut usia. 

Kejadian tersebut berlokasi tepat di depan RS UKI Cawang, Jakarta Timur, Senin 6 November 2023. Ketika mencoba melerai keributan , pelaku tidak terima dilerai oleh Diki hingga terjadi cekcok adu mulut keduanya.

Heboh soal Juru Parkir Liar, Begini Respons Pemerintah: Siap-siap Penertiban Massal

"Secara tiba-tiba, pelaku memukul saya (korban) menggunakan pistol di kepala bagian depan sampai berdarah," kata Diki kepada wartawan, Senin 6 November 2023 malam.

Setelah terjadinya penganiayaan tersebut, Diki menyebut untuk panggil polisi karena terjadi insiden pemukulan. Lalu pelaku menjawab dan mengaku pada saat itu sebagai seorang anggota TNI dari satuan KOPASSUS.

Halaman Selanjutnya
img_title