Biadab! Komplotan Begal di Juanda Depok, Pukul Kepala Seorang Perempuan dengan Batu

komplotan begal di Juanda Depok
Sumber :
  • @infodepok_id

Siap – Komplotan begal sasar seorang perempuan di jalan Juanda Depok, merampas handphone genggam dan memukul kepala korban dengan batu.

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

Lokasi kejadian berada di arah tol Juanda Depok, pada Minggu 5 November 2023 dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, akibat dipukul dengan batu kepala korban mengeluarkan darah.

Salah satu warga yang juga kebetulan lewat jalan Juanda Depok, melihat korban berlumuran darah dan berteriak minta tolong.

Walah, 15 Polisi di Medan Ini Jadi Buronan Institusi Polri, Kok Bisa?

Warga tersebut dengan cepat berusaha mengejar pelaku begal yang berbonceng tiga, ketiga pelaku akhirnya tertangkap persis di dekat pos polisi Juanda Depok.

Sewaktu pengejaran motor yang di gunakan pelaku di tendang warga dan menarik perhatian, tiga pelaku akhirnya tertangkap terjebak di pos polisi Juanda Depok.

Singgung Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Alvin Lim: Kenapa Hanya Iptu Rudiana yang Diperiksa Propam?

Tak lama ketiga pelaku tersebut langsung di kerumuni warga sekitar dan memberikan salam olahraga kepada ketiga pelaku tersebut.

Terlihat dalam video yang di unggah akun Instagram @depokhariini si perekam video memperlihatkan kondisi korban dengan luka di mata dan berdarah yang tengah duduk di trotoar.

Halaman Selanjutnya
img_title