Bocor! Rocky Gerung Bongkar Sisi Gelap Dinasti Politik Jokowi di Bali!

Rocky Gerung
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Pengamat politik terkemuka, Rocky Gerung, mengeluarkan kritikan keras terhadap Presiden Joko Widodo, yang dikenal dengan panggilan Jokowi, terkait isu dinasti politik dan situasi Bali yang semakin tertutup.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Dalam wawancaranya dari kanal Youtube Rocky Gerung Official, Rocky Gerung menyatakan bahwa saat ini masyarakat Indonesia semakin sadar akan perubahan yang telah terjadi.

" Satu periode atau satu era ketika banyak orang masih berharap Jokowi bisa menghidupkan demokrasi, kini berakhir. Publik semakin yakin bahwa Jokowi tidak akan melanjutkan kepemimpinannyan, Terutama, peristiwa penurunan baliho di Bali, yang melibatkan aparat keamanan, menunjukkan ada desain khusus dari Jakarta, yang menurutnya tidak mungkin terjadi tanpa perintah Jokowi sendiri"

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Rocky Gerung menyimpulkan bahwa Jokowi memaksa agar Bali tetap dalam kendali politiknya, bahkan tanpa calon kuat seperti Ganjar Pranowo

Ia juga menyebut pengendalian politik oleh Jokowi telah dimulai, dengan aparat yang dikerahkan untuk menurunkan baliho-baliho pendukung lainnya.

Respon Anies Soal Parpol Koalisi KIM-Jokowi Disebut Mengusulkan Ridwan Kamil Maju Pilgub Jakarta

Poin kritis yang disorot oleh Rocky adalah penggunaan sumber dana untuk baliho-baliho tersebut.

 Ia menyoroti dana yang digunakan untuk ribuan baliho yang tersebar di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title