Diduga Janjian Akan Melakukan Tawuran Lewat Sosmed Polisi Amankan 9 Remaja di Pancoran Mas Depok

polisi amankan sembilan remaja di Pancoran Mas Depok
Sumber :
  • PMJ

Siap – Pancoran Mas Depok Kembali lagi menjadi lokasi tawuran antar remaja, Pancoran Mas memang kerap kali menjadi lokasi tawuran oleh karena itu pihak kepolisian selalu melakukan pengamanan di wilayah tersebut.

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

Baru- baru ini sembilan remaja yang diduga janjian akan melakukan tawuran lewat media sosial di kawasan Pancoran Mas Depok, diamankan polisi dinihari pukul 04.00 WIB Senin 30 Oktober 2023.

Pihak kepolisian melalui Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Tri Harjadi mengungkapkan Sembilan remaja yang diamankan masing-masing berinisial MH, MA, MRI, MAY, FH, AJ, TA, HAR, dan MR. Mereka tergabung dalam kelompok @gasyoungjunior.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

"Telah diamankan sembilan pemuda diduga hendak tawuran di Gang Taklim Pitara, Pancoran Mas," ujar Tri Harijadi.

Tri menjelaskan, kronologi berawal pukul 01.00 WIB kelompok @gasyoungjunior janjian melalui Instagram dengan akun @prapatanuki. Kemudian kedua kelompok bertemu di Gang Taklim Pitara, Pancoran Mas.

Walah, 15 Polisi di Medan Ini Jadi Buronan Institusi Polri, Kok Bisa?

Penangkapan sembilan remaja yang diduga janjian akan melakukan tawuran dipimpin langsung oleh ipda Tulus dari Tim Patroli Perintis Presisi (3P).

"Pada pukul 04.00 WIB, Tim Patroli Perintis Presisi (3P) dibawah pimpinan Ipda Tulus berhasil mengamankan kelompok @gasyoungjunior. Barang bukti 3 buah handphone," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title