Gibran Lebih Pilih Jadi Cawapres Prabowo, Djarot: Contoh Tidak Bagus

Potret Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sorotan terhadap putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka setelah memutuskan menjadi Cawapres Prabowo yang notabenenya rival dari Capres yang diusung PDI Perjuangan makin deras.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Setelah sekjen PDIP Hasto Kristianto yang menyebut bahwa pihak merasa kecewa dengan Jokowi, kini giliran Ketua DPP PDIP bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Syaiful Hidayat yang menyoroti keputusan Gibran yang lebih memilih menjadi Cawapres Prabowo.

Djarot mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan keputusan Gibran Rakabuming Raka yang lebih memilih menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Karena kata Djarot, merupakan figur anak muda. Hanya saja, menurutnya, Gibran sebagai anak muda tidak sabaran.

"Saya curhat aja di sini, saya kecewa sama mas Gibran bukan apa-apa, dia anak muda, dia anak muda, tapi dia tidak punya kesabaran," kata Djarot kepada wartawan di kawasan Matraman, Jakarta Timur, seperti dikutip Senin 30 Oktober 2023.

Didukung Puluhan Anggota DPRD Kota Depok Tim Pemenangan Supian Suri bakal Beri Kejutan

Lebih lanjut Djarot mengatakan, pihaknya dalam menggembleng kader itu secara bertahap. Termasuk, Gibran yang didorong mulai dari menjadi Wali Kota Solo kemudian berjenjang.

"Tidak langsung potong kompas karena ada karpet merah, misalnya ya, sehingga semuanya ditabrak, ini contoh-contoh yang tidak bagus menurut saya untuk anak muda. Mohon maaf. Contoh tidak bagus," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title