Viral Burung Elang Besar Berkeliaran di Semper Cilincing Jakarta Utara Sudah Dua Hari Modar-mandir

Burung Elang berkeliaran di Semper Cilincing Jakarta Utara
Sumber :
  • berbagiinfo.negri

Siap – Burung elang adalah hewan dilindungi karena satwa satu ini sudah jarang ditemui khususnya di alam. Baru-baru ini beredar penampakan burung elang di Semper Cilincing Jakarta Utara.

Penjual Nasgor di Cilincing Jakarta Utara Tewas Sehari Sebelum Lebaran Usai Dibacok Pengendara Motor

Burung pemangsa tersebut di infokan sudah dua hari mondar-mandir di jalan Madya Kebantenan Semper Timur Cilincing Jakarta Utara. dalam rekaman video burung elang tersebut memiliki corak di bawah bagian dada dan bulu berwarna coklat.

Dalam unggahan video tersebut juga diterangkan bahwa pada hari Minggu 29 Oktober 2023 adanya penangkapan burung Elang yang cukup besar, si perekam video juga mempertanyakan kepemilikan dari burung Elang tersebut.

Selebgram Siskaeee Dijemput Paksa di Yogyakarta, Polisi Langsung Bawa ke Jakarta

“Hari minggu 29 Oktober 2023 penangkapan burung elang yang cukup besar burung siapa ini? satwa dilindungi burung elang besar saya amankan karena berkeliaran di sekitar kantor atau di wilayah Semper Timur Cilincing Jakarta Utara.” Kata perekam video dikutip pada Senin 30 Oktober 2023.

Si perekam video juga menjelaskan bahwa terdapat gelang di kaki burung elang tersebut menandakan burung elang itu ada pemiliknya, Dirinya juga menceritakan proses penangkapan burung tersebut dimana minimnya pengetahuan penanganan penangkapan hewan liar.

Heboh Video Diduga Saipul Jamil Ditangkap Polisi Gegara Narkoba: Diam Nggak!

“Burung elang ini entah milik siapa saat ini masih diamankan di wilayah semper timur Jakarta utara di kaki burung tersebut sebelah kiri terdapat gelang sepertinya ada yang memelihara ini burung siapa saat ini sedang diamankan sudah kita lakukan penangkapan tapi kita kurang berpengalaman takut membahayakan pejalan kaki maka saya tangkap.” sambungnya.

Ketika proses penangkapan si perekam video mengalami insiden, dimana tangan si perekam video mengalami luka hingga di perban dikarenakan akibat cakaran burung elang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title