Geng Motor Serang Pos Keamanan Kompleks Perumahan di Depok Petugas yang Tengah Berjaga Jadi Korban

Pos Keamanan Kompleks Perumahan di Depok
Sumber :
  • @depokhariini

Siap – Banyaknya geng motor di kota Depok meresahkan warga dikarenakan aktivitas mereka yang negatif kerap kali merugikan masyarakat keberadaan mereka dinilai sangat mengganggu, warga menjadi takut dan resah terhadap keberadaan geng motor.

Pentolan XTC soal Vina Cirebon dan Eki: Pembunuhnya Sudah Profesional, Pakai Mobil

Baru-baru ini sebuah pos keamanan Kompleks Perumahan Taman Melati Pengasinan, di Sawangan, Kota Depok porak poranda diserang geng motor aksi penyerangan itu terjadi pada 26 Oktober 2023 dini hari. Akibat peristiwa tersebut, petugas keamanan yang sedang bertugas dikabarkan mengalami luka-luka.

Di informasikan korban kini menjalani perawatan di RSUD Depok. Aksi penyerangan geng motor di kota Depok ini viral di media sosial Instagram setelah diunggah laman akun @depokhariini. Terlihat pos keamanan yang mengalami kerusakan pecah kaca dan bangku plastik yang patah.

Pegi Cianjur Terancam Diperiksa soal Kasus Vina Cirebon: Terus Terang, Gentlemen!

Dalam narasinya @depokhariini menuliskan Pos security Taman Melati Pengasinan semalam diserang geng motor, security babak belur juga di pukulin. Yang pulang malam hati-hati untuk daerah sawangan dan sekitarnya.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yefta Ruben H Aruan angkat suara terkait kasus tersebut, dirinya membenarkan adanya penyerangan geng motor terhadap pos keamanan sebuah kompleks perumahan di wilayahnya.

Update Kasus Vina Cirebon, Ini 9 Tuntutan Pengacara Pegi Setiawan ke Polisi: Auto Bebas?

Kompol Yefta juga mengatakan bahwa sebanyak empat terduga pelaku penyerangan pos keamanan kompleks perumahan tersebut telah diamankan.

Yefta juga menyampaikan pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih dalam terkait kemungkinan bertambahnya pelaku lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title