Ditantang Roasting Prabowo, Ini Pesan Menohok Kiky Saputri: Ente Bisa ga Bikin Acaranya

Potret Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram@kikysaputrii

Siap –Pasca membuat heboh dengan melakukan roasting terhadap Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan berakhir dengan tanggapan santai dari yang bersangkutan, Rizhky Nurasly Saputri yang lebih dikenal sebagai Kiky Saputri seorang pelawak, presenter, dan aktris langsung ditantang untuk melakukan hal yang sama kepada Prabowo.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Menanggapi hal tersebut, Kiky Saputri dalam akun media sosial twitter pribadinya@kikysaputrii mengunggah tulisan Jaka sembung bawa botol Ga nyambung ….. (isi sendiri).

Lebih lanjut Kiky menuliskan bahwa dirinya berani melakukan Roasting kepada Prabowo.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

"Anda nantangin saya berani apa engga Roasting pak Prabowo, saya bilang berani tapi ente bisa ga bikin acaranya buat undang saya dan beliau?, " tulisnya.

"Jawabannya malah nyerang ke lapor pak, fitnah produser dll. Padahal di twit2 sebelumnya saya pernah bilang kalo lapor pak udah undang semua capres," sambungnya.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Kiky juga menjelaskan bahwa dirinya pernah menyebut dalam program televisi yang menayangkan hal tersebut akan mengundang semua Capres yang ada, namun yang baru bisa hadir hanya Ganjar Pranowo.

"Semua akan diundang, tapi yg baru bisa hadir Pak Ganjar," ungkapnya. "

Halaman Selanjutnya
img_title