Mobil Ambulans Terjebak Macet di Sawangan Depok Ada yang Berhadap-hadapan Terkunci Gak Bisa Jalan

Ambulance terjebak macet di jalan raya Sawangan Kota Depok
Sumber :
  • Depok.id

Siap – Kemacetan panjang di Jalan raya Sawangan atau di Jembatan Mampang Kota Depok mengakibatkan sebuah mobil ambulans terjebak tak bergerak di tengah-tengah kemacetan tersebut.

Imbas Pohon Tumbang dan Banjir, Margonda Depok Macet Parah

Diketahui kota Depok tengah merevitalisasi jembatan Mampang proyek pekerjaan tersebut sendiri telah dimulai sejak 26 Oktober-31 Desember.

Unggahan akun Instagram @infodepok_id memperlihatkan sebuah mobil ambulans terjebak macet lantaran adanya revitalisasi jembatan Mampang. Terlihat Dalam video para pengguna kendaraan yang juga melintas di jalan raya Sawangan Kota Depok turut membantu mengurai kemacetan untuk mobil ambulans tersebut keluar dari kemacetan.

Atasi Banjir di Mampang Supian Suri Bicara Rencana Relokasi Masjid Al Istiqomah dengan Para Pengurus

Pada waktu yang berlainan dalam unggahan video yang berbeda, akun Instagram @infodepok_id juga mengunggah video 2 ambulans yang berhadap-hadapan atau berpapasan dari 2 arah yang berbeda tak bergerak lantaran macet.

dalam narasinya @infodepok_id menuliskan Video dua ambulans melintas ngga bisa lewat berhadap-hadapan karena kekunci kendaraan macet di DTC Sawangan.

Ini Jurus Jitu Supian Suri Atasi Banjir Bertahun-tahun di Mampang Depok

Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok Menjelaskan nantinya jembatan Mampang akan memiliki bentang selebar 6 meter dengan lebar total 14 meter lalu dengan ketinggian elevasi 20 sentimeter (cm).

"Jembatan eksisting ke arah Grogol Limo nanti turun 20 cm dan jembatan ke arah Pancoran Mas (Panmas) naik 20 cm, sehingga elevasinya akan sama. Kami juga akan hilangkan pembatas jalan untuk memberikan ruang yang lebih luas bagi pengguna jalan," ujar Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty.

Halaman Selanjutnya
img_title