Skandal Kasus Pembunuhan Ibunda dan Anak di Subang Terungkap Fakta: Siswa Fiktif Ditemukan

Tersangka Yosep
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Direktorat Reserse Kriminal Polda Jawa Barat tengah mengungkap kasus yang mengguncang wilayah Subang, dengan korban pembunuhan ibu dan anak, Tuti dan Amalia Mustika Ratu, yang terjadi dua tahun lalu.

Breaking News: Saksi Ahli Sebut Pegi Setiawan Korban Salah Tangkap!

Selain menyelidiki peran para tersangka dalam kasus ini, pihak berwenang juga telah memeriksa yayasan pendidikan yang didirikan oleh seorang tersangka bernama Yosep.

Kombes Pol Surawan, Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, mengungkapkan temuan yang cukup mengejutkan dalam penyelidikan mereka. 

Cecep Ayah Pegi Cianjur Bantah Pernah Jadi Sopir Bupati Cirebon, Siap Tes DNA soal Anak

"Kita temukan dari pemeriksaan saksi itu kan, siswanya fiktif. Makanya kita dalami berkas yayasan untuk menggali motifnya, kita masih gali," kata Kombes Pol Surawan saat dihubungi, dikutip SiapViva dari Tvone, pada Kamis malam, 26 Oktober 2023.

Penyelidikan juga mencakup pengelola, pengurus, serta keluarga korban dan Yosep, yang dimintai keterangan untuk terus mengungkap fakta-fakta terkait Yayasan tersebut. .

Wajib Coba! 3 Rekomendasi Warung Bubur Ayam Paling Enak di Depok

Lebih lanjut, pihak berwenang telah melakukan pemblokiran terhadap rekening yayasan pendidikan milik Yosep Hidayah, karena penyidik menemukan daftar siswa yang fiktif.

Kombel pol surawan mengatakan bahwa kemarin kita melakukan pemblokiran terhadap beberapa rekening yayasan kemarin karena kita temukan ada daftar siswa yang fiktif.

Halaman Selanjutnya
img_title