Ratusan Emak-emak Majelis Taklim Al Hidayah Siap Menangkan Supian-Chandra di Pilkada Depok

Emak-emak Majelis Taklim Al Hidayah Siap menangkan Supian-Chandra
Sumber :
  • istimewa

Siap –Ratusan emak-emak dari Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Sukamaju Baru tampak antusias mendukung paslon Nomor Urut 2 Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024.

Sambut Pilkada Jabar & Depok, Ansor dan KPU Kota Depok Gelar Talk Show Pendidikan Pemilih

Mereka menilai perubahan Kota Depok menjadi kebutuhan yang mendesak, sebab banyak persoalan yang harus diselesaikan. Sehingga pasangan calon Nomor Urut 2, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah adalah pemimpin Kota Depok mendatang yang tepat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Anna, Sekretaris Majelis Taklim Al Hidayah Kelurahan Sukamaju Baru, Selasa 15/10/2024.

Peduli Pendidikan: Supian Suri Janji Kembalikan Fungsi SDN Pondok Cina 1 Depok yang Telah Terlantar

“Ratusan jamaah kami tersebar di 15 RW di Kelurahan Sukamaju Baru. Seluruhnya tegak lurus ingin perubahan dan berada di barisan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah,” ucap Anna.

Ia menegaskan, alasan Majelis Taklim Al Hidayah memberikan dukungan untuk pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah lantaran memiliki kesamaan keinginan mewujudkan perubahan di Kota Depok.

Selama 20 Tahun Kebijakan Pemkot Depok Bukan untuk Warga, Begini Janji Supian-Chandra

“Depok sangat butuh perubahan. Ini menjadi kebutuhan yang mendesak karena belum terwujud oleh para pemimpin Kota Depok selama ini,” terangnya.

Anna mencontohkan, perubahan yang diinginkan, diantaranya terkait sarana dan prasarana pendidikan, yang setiap tahun pada pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) memunculkan persoalan.

Halaman Selanjutnya
img_title