Trik Jitu Supian-Chandra Atasi Jalan Raya Citayam, Ketua RT dan RW Dapat Dana Insentif Jutaan Rupiah

Kolase Jalan Raya Citayam
Sumber :
  • Istimewa

SiapMacet di sekitar area Stasiun Citayam bagai benang kusut. Belasan tahun jalur tersebut kian sengkarut. Pemerintah Kota Depok seolah tutup mata dan telinga akan momok tersebut.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Supian-Chandra Bakal Benahi Area Stasiun Citayam

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah menyoroti persoalan macet di jalur Stasiun Citayam.

Mereka berencana membenahi sekaligus mempercantik area yang menjadi 'neraka' bagi kaum pekerja pada pagi dan sore hari.

Tingkatkan Kualitas Pelajar di Depok, Supian Suri Bakal Hadirkan 10.000 Bimbel Gratis Bagi Siswa SMA

Calon wali kota Depok Supian Suri mengatakan pihaknya berniat untuk melakukan penataan Jalan Raya Citayam agar masyarakat dapat merasakan perubahan lebih baik.

"Jalan Raya Citayam yang bersebelahan dengan kali kelihatanya masih bisa ditata, karena masih ada lahannya untuk ditata yang nantinya bisa bermanfaat untuk warga di Cipayung," kata Supian Suri seperti dikutip beberapa waktu lalu.

Jenuh dengan Pembangunan Depok yang Jalan Ditempat Warga Rawageni dan Ratujaya Dukung Supian-Chandra

Supian mengatakan, lahan sepanjang pinggir kali yang berdampingan dengan Jalan Raya Citayam kelak bakal diubah menjadi sarana bagi warga seperti halnya jogging track, area UMKM, dan lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok nonaktif tersebut bahkan menegaskan, penataan tersebut dapat beriringan dengan kawasan Dipo KRL di Kelurahan Ratujaya. 

Halaman Selanjutnya
img_title