Fakta Perselingkuhan Dokter Cantik Istri Polisi di Makasar, Suami Pergoki KDL di Kosan

Potret dokter cantik berinisial KDL
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kasus dugaan perselingkuhan dokter cantik istri seorang polisi menjadi sorotan lantaran yang menjadi selingkuhannya ternyata adalah seniornya dari sang istri di Kampus UNHAS.

Ngaku Lagi Mabuk, Soraya Rasyid Kepergok Masukin Andrew ke Rumah, Begini Kondisinya

Mengutip kanal YouTube Kamar JERI, perselingkuhan itu bermula ketika Alfian (suami dari dokter berinisial KDL) tengah menjalani pendidikan sebagai perwira kepolisian di Jakarta.

Kemudian, KDL yang juga sedang mengambil pendidikan sebagai dokter spesialis di UNHAS terpaksa tak dapat mendampingi sang suami ke Jakarta, alhasil mereka terpaksa melakukan hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan sebutan long distance relationship alias LDR.

Pengakuan Sarah Ketagihan Genjot Adik Ipar: Jangan Berisik Ya

Awalnya, LDR mereka berjalan biasa dan tidak ada keanehan, namun, setelah sekian lama ada sejumlah kejanggalan yang dirasakan oleh Alfian terhadap istrinya.

"Awalnya dia belum menaruh curiga yang terlalu jauh terhadap sang istri, dia masih biasa-biasa aja. Tapi yang namanya polisi ya mereka kan sudah terbiasa mengungkap kasus-kasus, insting mereka tajam," kata Jeri dalam chanel YouTube tersebut.

Pembokat Cantik Ini Ngaku Ketagihan Digarap Majikan: Waktu Itu Belum Nakal-nakal Banget

Melihat ada gerak gerik mencurigakan dari sang istri, Alfian berinisiatif untuk diam-diam pulang ke Makassar tanpa sepengetahuan KDL.

Bahkan, hingga sampai di kos-kosan tempat istrinya tinggal, Alfian ini tidak langsung bertemu dengan sang istri dan tidak menghubungi untuk memberitahu kalau dirinya sudah di Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title