Fantastis, Pengeluaran untuk Produk Makanan Halal Setara 1.27 Triliun USD

Menparekraf Sandiaga Uno soal produk halal
Sumber :
  • Istimewa

Siap – IHATEC, salah satu lembaga pelatihan dan sertifikasi kompetensi halal terbesar di Indonesia kembali menyelenggarakan penghargaan TOP Halal Award 2023 untuk kedua kalinya.

Pemain Top yang Absen di Euro 2024, Mulai dari Cedera, Doping sampai Negara Tak Lolos Kualifikasi

Hal ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelaku industri yang berkomitmen penuh dalam menghasilkan produk halal.

Nah pada penghargaan TOP Halal Award 2023 kali ini, PT Heinz ABC Indonesia (ABC) berhasil meraih empat penghargaan sekaligus sebagai produk halal terbaik pilihan konsumen untuk kategori ikan sarden dalam kemasan, kecap dan saus sambal serta sirup squash.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Penghargaan TOP Halal Award 2023 ini diserahkan langsung oleh Anang Ghozali, Perwakilan IHATEC Marketing Research sebagai penyelenggara TOP Halal Award 2023 kepada General Counsel & Head of Corporate & Regulatory Affairs, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, Mira Buanawati, dalam acara seremonial penyerahan penghargaan di Hotel Arya Duta - Jakarta, hari ini.

“Kami sangat menyambut baik apresiasi TOP Halal award 2023 yang diberikan kepada PT Heinz ABC Indonesia," kata Mira dikutip pada Senin, 23 Oktober 2023.

Praktisi Hukum Mendesak Pegi Cianjur Segera Diperiksa Polisi Atas Kasus Vina Cirebon Ini Alasanya

Ia menuturkan, sebagai bagian dari The Kraft Heinz Company, perusahaan makanan minuman terbesar di dunia, ABC senantiasa menjalankan nilai untuk menempatkan konsumen sebagi yang utama (consumer obbessed).

"Kami menerapkan sistem jaminan produk halal untuk menjamin kehalalan produk yang kami hasilkan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title