Rieka Diah Pitaloka Menciptakan Lagu untuk Mendukung Ganjar-Mahfud: Apa Pesan dalam Liriknya?

Rieke diah pitaloka
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Rieka Diah Pitaloka, politikus PDI Perjuangan, menghadirkan karya orisinalnya dalam bentuk lagu untuk mendukung perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. 

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Lagu yang diberi judul "Laju Indonesia" atau "Mars Laskar Juang" hadir dengan tagar #GAMA2024.

Rieka menjelaskan bahwa "Laju Indonesia" telah diciptakan sekitar enam tahun yang lalu dengan tujuan untuk menyebarkan kesadaran sosial dan ekonomi kerakyatan di kalangan masyarakat Indonesia

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

 Lagu ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat dan membawa pesan tentang Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

Agar Indonesia, bangkit, maju, sejahtera. Visi Laju Indonesia mewujudkan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur," kata Rieka pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Menohok, Ini Kata Ketum GPMN Soal Pernyataan Ganjar Terkait Ketertarikan PDIP ke Anies Baswedan

Rieka juga menekankan bahwa misi Laju Indonesia adalah untuk memperjuangkan kehadiran pemerintah yang dapat melindungi seluruh rakyat Indonesia dan semua lapisan masyarakat. 

Mereka berkomitmen untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut serta dalam menjaga ketertiban dunia, semua berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Halaman Selanjutnya
img_title