BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan

Wilayah DKI Jakarta Diprediksi BMKG akan Diguyur Hujan Pada Waktu Ini
Sumber :
  • istimewa

Siap – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan sebagian wilayah Jakarta bakal diguyur hujan pada Jumat, 27 September 2024 malam.

BMKG Sebut Jakarta bakal Diguyur Hujan, Senin (23/9)

Adapun wilayah Jakarta Barat diprediksi bakal mengalami hujan ringan. Sementara wilayah Jakarta Selatan hujan sedang dan Jakarta Timur diprediksikan bakal mengalami hujan ringan.

Sementara itu, daerah Jakarta Utara diprediksi berawan Jumat malam, sedangkan Kabupaten Kepulauan Seribu berawan tebal dan Jakarta Pusat dalam kondisi berawan.

Bali Diguncang Gempa, Warga Berhamburan ke Luar Rumah

Pada Jumat pagi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan, termasuk Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Sementara itu, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi dalam kondisi cuaca berawan.

Jelang siang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat akan berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan cerah berawan.

Prediksi BMKG Sejumlah Kota di Indonesia Potensi Hujan dan Berawan Tebal, Tapi di Banda Aceh ...

Hujan ringan juga diprediksi terjadi pada sore hari di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

Suhu udara di Jakarta pada Jumat berkisar 24 derajat Celsius hingga maksimal 31 derajat celsius dengan kecepatan angin 2 km/jam hingga 15 km/jam.