Pencapaian Luar Biasa, Proyek RKB SDN Pocin 5 Depok Mendekati Selesai!

Sdn 5 pocin depok
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Proyek pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Cina 5 telah mencapai tahap penting dengan progres sebesar 80 persen.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Pembangunan ini telah dimulai sejak 10 Juli 2023 dan diharapkan selesai pada 10 November 2023.

Lurah Kelurahan Pondok Cina Depok, Denny Ferdian, mengungkapkan bahwa pembangunan RKB dan fasilitas pendukung lainnya di SDN Pondok Cina 5 telah mencapai tahap signifikan. 

Sekda Depok Buka Bazar, Camat Eman Hidaya Orang Dibalik Pembentukan Pengurusan UMKM Cimanggis

"Pekerjaan berlangsung sesuai dengan kontrak, dan sekitar 80 persen pekerjaan sudah selesai. Kami hanya perlu merampungkan beberapa pekerjaan lainnya seperti bagian depan bangunan, tangga, dan beberapa detail lainnya."

Proyek pembangunan ini memiliki pagu anggaran sekitar Rp3,2 miliar, yang digunakan untuk membangun 6 kelas baru dan 2 ruang guru di sekolah tersebut.

Waspada, Nama Sekda Depok Supian Suri Dicatut Penipu, Ini Sasarannya

Denny Ferdian juga menekankan bahwa proyek ini terus dipantau dan diawasi oleh Dinas Pendidikan (Disdik) bersama Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok. 

"Kami memantau proyek ini mulai dari awal hingga selesai, memastikan bahwa pekerjaan berjalan sesuai spesifikasi dan waktu yang ditentukan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title